Kondisi Menyedihkan Dari Menantu Arifin Ilham Kini, Alvin: Kami Mohon Maaf, Mohon Doanya Ya…


Kabar duka datang dari selebgram Larissa Chou (20). Istri dari selebgram Muhammad Alvin Faiz (17) tersebut sedang tertimpa musibah, jatuh sakit.
Melalui akunnya pada Instagram @alvin_411, Alvin mengabarkan jika istrinya menderita penyakit tifus hingga harus mendapat perawatan medis.
Akibatnya, talkshow "Wardah Goes to Campus" di kampus Univeritas Islam Negeri Raden Fatah, Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (21/10/2016), besok, batal dihadiri Larissa. ( Baca Juga : Subhanallah! Ternyata Inilah Rahasia Surat Yasin Ayat Ke-58, Banyak Yang Belum Tahu! )

"PALEMBANG Merapat yuk
Sebelumnya kami berdua mohon maaf sebesar besarnya


Kami ingin menyampaikan bahwa larissa tidak bisa hadir di palembang dikarenakan sakit tifus dan dokter mengharuskan bahwa larissa harus menjalani rawat inap


Dikarenakan itu larissa tidak bisa menghadiri talkshow di 4 jadwal Palembang (Jumat), Masjid At-Tin (Sabtu) , IPB Bogor (Minggu Pagi) , dan Masjid Raya Bogor (Minggu Sore) , insyaAllah diwakilkan oleh saya semuanya
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nya
Mohon doa nya

supaya istri saya lekas sembuh dan bisa beraktifitas normal kembali, Aamiin
Seorang mu'min yang sakit, ia tidak mendapatkan pahala dari sakitnya, namun diampuni dosa-dosanya" - (H.R. Thabrani) #Palembang," tulis @alvin_411 sebagai caption gambar di bawah ini.( Baca Juga : Heboh!! Inilah Foto Istri Ustaz Riza yang Menyusui dan Tuai Protes Netizen )

Sumber:http://bacaanmslimahku.blogspot.co.id/2016/10/kondisi-menyedihkan-dari-menantu-arifin.html?m=1