Kuasa Allah, Pohon Sudah Tumbang bangkit lagi dan Ternyata

Kabarnetizen.com - Di internet banyak sekali foto-foto keajaiban Allah SWT  yang beredar. Ada juga yang dalam bentuk video. Biasanya saya hanya kagum dan ngesave gambar-gambarnya ke dalam komputer atau flashdisk saya. Terus ikutan ngeshare. Nah kepikiran untuk menggabungkan semuanya jadi satu. Supaya bisa saya lihat kapanpun saya mau selama ada internet. Dan juga gampang untuk menunjukkan ke orang lain, jika sedang cerita – cerita gitu.


Harapan saya, semoga bisa menjadi satu artikel yang sangat lengkap untuk sumber yang berasal dari blog Indonesia. Tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mengabadikan keajaiban-keajaiban Tuhan saya Allah SWT tercinta. Dan semoga lewat artikel ini membuat kita menjadi lebih meningkat imannya. Aamiin.

1. Ayat Al-Quran Di Paha Ali Yakubov, Moskow. Rusia.

miracle-baby-dagestan-russia-quran-verses-2.jpg (300×218)
Seorang bayi bernama Ali yakubov menimbulkan kehebohan di Rusia setelah tulisan ayat Al Quran mulai muncul di kulitnya. Beberapa ayat dari Al Quran mulai muncul di punggung, tangan, kaki, dan perut Ali Yakubov yang berusia sembilan bulan sebelum kemudian memudar dan berganti dengan ayat-ayat baru.
Tim medis Rusia mengklaim bahwa mereka bingung mengenai apa yang menyebabkan tanda-tanda di kulit bayi itu muncul, yang dimulai ketika tulisan “Allah” muncul di dagunya beberapa minggu setelah ia lahir.
Ibu bayi tersebut, Madina, mengatakan bahwa ia dan suaminya juga tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Awalnya mereka tidak menunjukkan tulisan itu kepada siapa pun hingga mereka melihat salah satu dari tulisan itu berbunyi, “Jangan sembunyikan tanda-tanda ini dari semua orang.” Madina kemudian mengungkapkannya pada dokter dan imam di desa mereka, Red October, yang merupakan kawasan dominan Muslim.
Ali adalah anak kedua Madina, dan hal semacam itu tidak terjadi pada anak perempuannya yang pertama. Kini bayi laki-laki itu menjadi fokus perhatian kaum Muslim di wilayah tempat tinggalnya, desa Krasno-Oktyabrskoye propinsi Dagestan. Anggota parlemen setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan, “Ini murni tanda dari Allah. Allah mengirimnya ke Dagestan untuk menghentikan pemberontakan dan ketegangan di republik kita.”
Madina mengungkapkan, “Biasanya tanda-tanda itu muncul dua kali seminggu – pada hari Senin dan malam antara Kamis dan Jumat. Setelah tiga hari tulisan itu akan hilang dan berganti dengan ayat yang baru.” “Ali selalu merasa tak enak badan saat itu terjadi. Ia menangis dan suhu tubuhnya naik. Mustahil untuk menyentuhnya saat tulisan itu muncul, tubuhnya terus bergerak-gerak dengan aktif, jadi kami meletakkannya di boks bayi.” Ayat-ayat Al Quran muncul silih berganti di kulit Ali, jelas Madina.
Berikut videonya :