Mario Teguh Pamit, Malam Ini di Kompas TV Terakhir Hiasi Layar Kaca, Ario Kiswinar akan Merasa...

 Mario Teguh pamit dan sampaikan salam perpisahan dengan pemirsa televisi se-Indonesia. Berikut penyampaian lengkapnya, Sabtu (1/10/2016).
Melalui akun Instagram yang terverifikasi miliknya, Mario Teguhmenyampaikan salam perpisahan.

Penampilannya (taping) Mario Teguh Golden Ways malam ini diKompas TV adalah penampilannya yang terakhir.
Meski demikian Mario Teguh berjanji akan terus menemani fansnya melalui layar gadget, laptop atau perangkat lainnya yang saat ini masih dalam pembicaraan oleh tim.
Apakah hal ini terkait dengan persoalannya dengan Ario Kiswinar Teguh?
Simak ini.
Sahabat saya yang baik hatinya,
Malam ini kita NOBAR TERAKHIR
MTGW - Saranghaeyo.
KOMPAS TV
Sabtu, 1 Oktober 2016
19:30 - 21:00 WIB.
Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini.
Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV.
Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh.
Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami diKompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara.
Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik - keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan.
Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda.
Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda.
Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini.
Terima kasih dan salam super!
Salam sayang dari Ibu Linna dan saya
Dalam pesannya tersebut tak ada penjelasan resmi apakah terkait polemik dengan pemuda yang mengaku sebagai anaknya yakni Ario Kiswinar Teguh, namun keputusan ini dirasa mendadak setelah berbalas pantun melalui pelaporan polisi dan somasi dengan kuasa hukum masing-masing.
Tanggapan beragam bermunculan.
"Yah hilang deh acara bagus mendidik dri tv indonesia. apapun pak yang terbaik pokoknya! God Bless!" Tulis akun @itaicup.
"Yah sedih," imbuh @meymangedaby.
"Pak mario ttp menjadi orang yg menginspirasi dlm banyk hal.......bahagia selalu bersama keluarga pak mario....God bless you and fam......love you pak mario," ungkap @vieraleny_mirontoneng.
Ada pula yang berpendapat berbeda.
"YES... finally diputus kontrak juga.. tp bilangnya mengundurkan diri.. biar ga malu2in kali ya.. tp masih ada aja yg suka.. *mikir* untung saya masih waras.." Tulis @daffa.permana. (*)