Masyaallah! Masih Ingatkah Kalian Dengan Bayi yang Pernah dibuang Ketempat Sampah Dan Ternyata, ini Dia Sekarang


Kabarnetizen.com -  anak adalah anugrah terindah dari Allah Swt, tetapi banyak juga ada orang yang tidak bersyukur serta berasumsi remeh sang anak seperti momen sang bayi yang dibuang ibunya di tong sampah cuma lantaran tingkah laku sang ibu yang kurang benar.

Dahulu pernah mengedar Photo Bayi Mungil Dalam Tong Sampah Bikin Geram Netizen.

Terlebih dulu kami minta maaf apabila menghadirkan photo yg tidak manusiawi ini. Tetapi ini diunjukkan hanya sebagai pelajaran buat kita supaya senantiasa ingat kalau kita adalah manusia


yang memiliki moral serta jangan sampai sekali-kali melupakannya. Di lingkungan di mana beberapa remaja makin banyak yang bertindak asusila tanpa pikirkan konsekwensi di belakangnya, angka kehamilan diluar nikah makin bertambah. Serta penyakit orang-orang ini
makin menjalar di warga kita. Banyak orang tua muda yang cemas serta kalap dengan bayi yang tidak


diharapkannya, demikian saja buang atau bahkan membunuh bayinya dengan argumen tak mampu memikul malu atau tidak dapat membesarkannya.

Satu tulisan terkini di Facebook yang di kirim oleh account Miss Black Heart JPA, netizen di buat terperangah dan geram oleh photo yang menghadirkan seseorang bayi yang dibuang di tong sampah. Bayi itu tertidur di antara timbunan sampah busuk serta limbah rumah tangga yang lain.

Mujur bayi itu masihlah hidup, dan mereka yang menemukannya selekasnya membantu. Sesudah dibikin bersih, terlihatlah begitu tampan bayi lelaki itu. Siapa sesungguhnya bayi serta orang-tua yang tega buang anaknya itu masihlah belum di ketahui, juga termasuk di mana momen itu berjalan masihlah adalah misteri. Yang kita kenali yaitu : bayi itu saat ini ada dalam pelukan beberapa orang baik.

Pelajaran yang bisa di ambil dizaman modern yang sangat banyak fenomena pergaulan bebas bekali anak-anak kita semuanya dengan akhlaq yang baik supaya bisa membentengi dianya dari perbuatan yang tidak baik.


sumber : hariankabar.