Polda Metro: Jessica bukan bohong lagi, sangat bohong!

Kabarnetizen.com - Polda Metro Jaya kesal dengan kesaksian terdakwa Jessica Kumala Wongso. Pasalnya, saat membacakan pleidoi, Jessica menyebut kerap mendapatkan intimidasi saat menjadi tahanan Polda Metro. 



"Bukan bohong lagi, sangat bohong. Kita perlakukan Jessica sangat baik kok. Saya menugaskan dua orang polwan saya setiap hari untuk temanin dia. Itu dari saya sebagai kepala rutan di sini. Jadi memang koordinasi ya saya sama penyidik. Karena ini kan termasuk kasus yang sangat unik. Maka saya pun menugaskan dua polwan saya setiap hari. Khususnya malam hari untuk menemani dia," ujar Direktur Tahanan dan Penitipan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/10).

Menurut Barnabas, dirinya menugas dua polwan untuk menemani Jessica agar terhindar intimidasi dari tahanan lain. Selain itu, lanjutnya, biar Jessica ada teman ngobrol dan tidak terlalu stres dalam hadapi kasusnya.

"Ya ngobrol yang ringan-ringan aja. Saya sampaikan kepada polwan saya jangan sekali-sekali ngobrol yang berkaitan dengab pokok perkaranya dia. Itu bukan domain kita, itu urusan penyidik lah," katanya.

"Iya itu foto sama polwan saya. Lagi ngajak ngobrol (Jessica di sofa)," sambungnya.

Dalam hal ini, Barnabas mengatakan Jessica tak tahu berterima kasih dengan menyebutkan selnya kotor dan dapat intimidasi.

"Penanganan tahanan untuk Jessica kita lakukan sangat serius kok. Kalo dia mengatakan rutannya kotor, dapat intimidasi itu bohong, Jessica tidak tahu terima kasih," pungkasnya.


Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/jessica-sebut-terima-intimidasi-di-penjara-polda-metro-naik-pitam.html