Ternyata Suami Akan Sulit Sel!ngkuh Jika Sang Istri Punya 8 hal ini..!!! No.3 Jarang Dilakukan Wanita.!!''Berikut Penjelasannya.!!!

Sikap rom4ntis dari sang suami untuk istri butuh untuk dikerjakan. Hal semacam ini berguna untuk keberlangsungan rumah tangga yang h4rmonis. Suasana rom4ntis bisa di ciptakan dalam beberapa peristiwa apapun.


Baik itu saat melihat tv, bersantai di teras rumah maupun saat akan mendekati tidur. Yang tentu saat keduanya sedang Hasil penelitian yang dibicarakan Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru’at Minal Hub, ada delapan hal pada diri istri yang paling menarik perhatian suami
Ini pas diperhatikan, terutama untuk istri yang tidak ingin suaminya sel!ngkuh, berikut ini :

1. Percaya Diri

Kepercayaan diri seorang istri nyatanya yaitu hal yang paling menarik perhatian suami. Termasuk meyakini diri dengan badannya sendiri.

Tidak peduli seperti apa. Kepercayaan diri ini seperti pancarkan aur4 ketenangan sekalian tantangan untuk suami untuk bertualang bersamanya.

2. Mengerti Kondisi P4sangan

Istri yang tahu kondisi suaminya, semakin menarik untuk suami itu. Baik kondisi biasanya seperti kebiasaan dan ciri-ciri suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami waktu di dalam kamar.

3. Se3sitif dan Perhatian

Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia jadi tak menarik lantaran tidak s3nsitif serta perhatian pada suaminya. Suami pulang kerja dalam kondisi lelah ditinggalkan saja.

Suami tengah hadapi persoalan, diabaikan demikian saja. Termasuk dalam hal berc!nt4, s3ns!tifitas seorang istri sangat memastikan ketertarikan suami. Karenanya Rasulullah menasehatkan pada para istri agar ingin penuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya.

4. Jujur dan Cerdas

Istri yang jujur tentu buat hati suami cenderung padanya. Kecerdasan buat nilainya lebih sempurna. Lantaran kejujuran dan kecerdasan yang dipadukan akan menghasilkan pribadi istri yang menawan. Adakalanya wanita jujur, namun tidak cerdas. Menyebabkan, ia bisa sering menyinggung suami. Ada pula wanita yang cerdas tetapi tidak jujur. Ini tidak kalah bahayanya.

Wanita yang bers3l!ngkuh dengan bermacam langkah agar tidak ketahuan suaminya yaitu satu diantara contoh neg4tif kecerdasan yg tak diimbangi kejujuran.

5. Menarik
dan S3nsu4l
6. Berg4!r4h

Poin kelima dan ke enam ini nampaknya makin spesial dalam persoalan mel4yani suami. Atr4ktif yakni geraknya, s3nsu4l dan berg4ir4h yaitu semangatnya.

7. Femin!m

Rasulullah melarang wanita serupa lelaki ; m4skulin. Apabila ada di luar rumah, wanita memang harus membuat perlindungan diri agar tak tabaruj dan mengg0da pandangan mata. Namun di rumah, ia harus jadi sosok femin!m yang lembut pada suami.

8. Perhatian Pada Tampilan dan Pakaian

Seringkali wanita yang telah lama menikah tak akan memperhatikan satu hal sejenis ini. Ia beranggapan sudah jadi istri, sudah memiliki suami, sudah memiliki anak-anak sampai tidak perlu berhias dan bikin cantik diri. Pakaian juga jadi seadanya dan tidak sering variasi. Sukai memakai pakaian lama dan berkesan tidak sering ganti.


BACA JUGA: 



Ini perlu dirubah apabila seorang istri ingin bikin suaminya makin tertarik kepadanya. Pakaian dan penampilan memang bukanlah hal paling penting, tetapi yaitu satu diantara segi ketertarikan suaminya.

Penjelasan Artikel Penuh Pelajaran Bernilai Suami Susah Sel!ngkuh Bila Istri Miliki 8 hal semacam ini! , Mudah-mudahan dapat berikan manfaat untuk Sahabat semuanya.

ada ditempat serta waktu yang sama.

Hal rom4ntis tidak cuma lewat cara mengatakan kalimat yang indah saja, namun memakai tingkah laku dapat juga. Satu diantaranya adalah membel4i kepala sang istri.

Istri akan terasa suka bila suami membel4i kepalanya dengan penuh kel3mbut4n. Ini menunjukkan kalau suami begitu menyayangi serta mencintai istrinya.

Rasulullah SAW menyarankan supaya saat suami membel4i kepala sang istri mestilah sambil berdoa. Seperti ada dalam sabdanya :
 " Bila salah seseorang dari kalian menikah dengan seseorang wanita atau membeli seorang bud4k, jadi sebaiknya ia memeg4ng ubun-ubunnya sambil menyebutkan nama Allah Azza wa Jalla serta berdoa untuk keberkahannya, dengan membaca :


BACA JUGA: 



ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA MIN KHAIRIHA WA KHAIRI MA JABALTAHA 'ALAIHI. WA A’UDZUBIKA MIN SYARRIHA WA SYARRI MA JABALTAHA 'ALAIHI

'Ya Allah, saya memohon kepada-Mu kebaikannya serta kebaikan yang Engkau buat kepadanya, serta saya berlindung kepada-Mu dari kejelekannya serta kejelekan yang Engkau buat padanya'. "

Seperti itulah doa yang bisa di baca oleh suami saat membel4i kepala sang istri. Begitu, kerom4ntisan yang di ciptakan diantara keduanya akan merasa penuh berkah lantaran dilandasi atas cinta lantaran Allah.

Semua sesuatunya diserahkan pada Allah. Hingga, insya Allah rumah tangga yang seperti inilah yang dapat jadi keluarga yang sakinah, mawaddah serta warahmah. Wallahu ‘alam.
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat untuk kita semua.