Terungkap! Alasan Diana Pungky Ogah Jadi Jinny LagiHeboh!!!

Para penggemar sertai Jinny Oh Jinny tampaknya sedang bahagia saat ini.hal ini karena Serial Jinny Oh Jinny akan dibuat lagi.  Sinetron Junny Oh Jinny akan ditayangkan di ANTV mulai tanggal 3 Oktober 2016 pada pukul 10.30 WIB.



Tak seperti yang dahulu kali ini judul yang digunakan adaknya telah dirubah. Jika dulu hanya “Jinny Oh Jinny” kali ini judul diubah menjadi “Jinny Oh Jinny Datang Lagi”. Tak hanya diubah namun Sinetron legendaris yang populer di tahun 1990-an ini akan dimainkan dengan beberapa aktor baru.
Ada dua orang pemain Jinny Oh Jinny yang asli akan hadir dalam Serial Jinny Oh Jinny Datang Lagi.  Pemain tersebut adalah Indra L Bruggman yang akan tetap memerankan Bagus. Sedangkan pemaian yang kedua ada Yusuf Surya yang akan memerakan kembali sosok Jaka.
Namun sangat disayangkan pemeran Utama yakni pemeran Jinny yang dahulu diperankan oleh Diana Pungky tak bisa mengisi lagi. Dipastikan Jinny dalam Jinny Oh Jinny Datang Lagi akan diperankan oleh aktris lain.
Kabarnya Indra L Bruggman yang  menjadi lawan main dalam Jinny Oh Jinny  sebelum memulai syuting telah mengontak Diana Pungky. Namun sangat disayangkan Diana Pungky tak bisa ikut ambil bagian dalam projek terbaru dari mantan sinetronnya.
Diana Pungky menegaskan  alasan mengapa ia tak bisa ikut dalamJinny Oh Jinny Datang lagi. Menurutnya ia saat ini sedang sibuk dengan kesibukan dan aktivitas yang lain. Maka tak heran jika Diana Pungky menolak tawaran main lagi dalam Jinny Of Jinny.
Indra mengatakan sangat berharap jika Diana Pungky akan bermain lagi. Namun usahanya gagal karena Diana menolak. Menurut Indra Ikon utama Jinny adalah  Diana Pungky jadi sangat disayangkan karena ia tak bisa ikut lagi.
Seperti yang dikutip dari Tabloidbintang, Menurut Indra saat ini Diana Pungky tak lagi tertarik dalam dunai entertainment. Maka tak heran jika saat ditawari main sebagai Jinny Diana Pungky lebih memilih aktivitasnya.
Meski gagal datangkan Diana Pungky, namun serial Multivision Plus akhirnya dapatkan penggantinya yakni Brianna Simorangkir yang akan berperan sebagai Jinny. Indra sendiri mengaku cocok dengan pengganti Diana Pungky ini.