Waduh! Wikipedia Ayu Ting Ting Tertulis Sebagai Selingkuhan Raffi Ahmad Bikin Heboh Netizen

Nama Ayu Ting Ting tak ada habisnya menjadi perbincangan panas. Diawali dari karirnya yang langsung melonjak tajam, sehingga kini disejajarkan dengan pedangdut-pedangdut bertarif super mahal lainnya, kisah cinta janda cantik yang satu ini seperti tak pernah mereda. Apalagi mengenai desas-desus hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad, yang diketahui sudah beristri artis cantik dan kaya, Nagita Slavina. 




Kemulusan karir Ayu Ting Ting tak sejalan dengan mulusnya kisah percintaannya dengan beberapa lelaki. Setelah menjalin kisah kasih selama hampir 2 tahun dengan Enji, Ayu Ting Ting malah mengajukan perceraian saat dirinya belum genap setahun menikah, dan sedang hamil besar. Setelah menjanda dan menjadi ibu tunggal dari anaknya, Bilqis, Ayu terlihat dekat dengan pemain Mahabharat, dari India, Shaheer Sheikh.
BACA LAGI :
Hubungan Ayu dengan Shaheer dinilai hanya sebagai gimmick buatan acara yang dibintangi oleh janda dari Enji ini. Namun, dukungan dari para penggemar fanatik Ayu pun mendukung pasangan ini, hingga banyak akun-akun yang mengatasnamakan Ayu – Shaheer Lover bermunculan. Dan yang paling panas, dan tak ada habis-habisnya adalah tentang kedekatannya dengan rekan syutingnya dalam acara Pesbukers, Raffi Ahmad.
Kedekatan dan sikap-sikap mesra antara Ayu dan Raffi yang tertangkap kamera dinilai netizen tak pantas. Hal ini lah yang mendorong netizen sampai membuat petisi agar acara yang dibintangi Ayu dan Raffi diboikot saja. Tak hanya itu, desas-desus tentang liburan bersama Ayu dan Raffi ke Belanda, dan pertemuan rahasia mereka di Apartmen suami Nagita ini semakin membuat keadaan ini memanas.
BACA LAGI :
Rupanya, keadaan ini membuat kontributor dari situs sebesar Wikipedia menuliskan status Ayu sangat detail. Mulai dari bercerai dari Enji, putus dari Shaheer, dan sekarang merupakan selingkuhan dari Raffi Ahmad. Wah, hati-hati, nih. Bisa-bisa Ayah Ojak dan Umi Kalsum ngamuk-ngamuk, lho. Bagaimana menurutmu?