Wahai Wanita Kamu Wajib Tahu Ini! Setiap Pria Berselingkuh Memiliki Sikap Seperti Ini


Kabarnetizen.com Kebanyakan kaum wanita banyak yang menyangkal dan tidak menerima kenyataan ketika mendapati pasanganya mulai agak acuh dan tidak peduli terhadap dirinya. Padahal ini dapat menjadi suatu pertanda bahwa laki-laki yang dicintainya sudah tidak lagi setia. Sebetulnya ada beberapa tanda yang begitu kuat yang menunjukkan suami atau pasangan Anda sedang berselingkuh, seperti acara meeting kantor yang terlalu sering hingga larut malam, noda lipstik, maupun bau parfum wanita yang menempel di tubuhnya.
Sebagaimana artikel yang pernah di muat dalam situs Family Share, ada beberapa tanda awal yang bisa dilihat dari sikap seorang pria ketika dia mulai berselingkuh. Berikut inilah pemaparan lengkapnya:
1. Kurang menghormati ibunya
Sebagaimana yang pernah dipaparkan oleh Dr. Carole Lieberman dalam bukunya yang berjudul Bad Boys: Why We Love Them, How to Live with Them and When to Leave Them,” setiap wanita wajib untuk melihat perlakuan setiap pasangannya terhadap ibu kandungnya. Jika seorang pria sudah tidak lagi memperlakukan dengan hormat seorang wanita yang melahirkan dan membesarkannya, maka besar kemungkinan pria tersebut untuk tidak menghormati diri Anda sebagai kekasihnya.
2. Mulai narsis
Berhati-hatilah kepada pria yang mulai terlalu memperhatikan dirinya sendiri, narsis, dan tidak mempunyai rasa empati kepada orang lain. Kebanyakan pria dengan sifat seperti ini melihat kaum hawa hanya sebatas objek semata, sehingga mereka rentan untuk selingkuh. Ketika Anda berhadapan dengan pria semacam ini, sebaiknya tidak perlu untuk mencoba mengubah watak dan sikap mereka agar menjadi pria dengan sikap yang jauh lebih baik. Mereka kebanyakan sulit bahkan tidak mau untuk berubah.
3. Merasa punya kuasa
Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Universitas Tilburg dari Belanda, memang terdapat beberapa bukti dan keterkaitan bahwa orang yang memiliki kuasa atau power lebih memiliki kecenderungan untuk terlibat dalam affair, atau skandal. Namun demikian, Dr Joris Lammers mengatakan apabila hubungan antara orang yang memiliki kuasa dengan sikap percaya diri, memiliki kecenderungan yang lebih kuat dibandingkan dengan orang yang memiliki kuasa dengan sikap tidak setia. Salah satu cara agar membuat seorang pria menjadi setia adalah dengan meningkatkan rasa percaya diri yang dimilikinya tanpa membuat dia besar kepala.
4. Penghargaan terhadap diri sendiri yang rendah
Apabila pasangan Anda saat ini mulai khawatir dengan terjadinya tubuh yang mulai menua, takut akan kebotakan, atau sedang dalam kondisi yang takut dipecat, itu menandakan rendahnya penghargaan diri terhadap pasangan Anda. Agar dapat memperbaikinya, biasanya dia mulai mencari pelampiasan yang mana pelampiasan itu dapat berupa perempuan lain yang dapat membuatnya merasa seolah menjadi pria sejati. Jika pasangan Anda sedang dalam rasa percaya diri yang rendah, berusahalah untuk tidak menekannya lebih jauh dengan tidak melulu membandingkan karir dia dengan kesuksesan-kesuksesan yang diraih oleh orang lain. Dukunglah dia dengan sepenuh hati untuk meraih cita-citanya.
5. Menyerah pada keburukannya
Pria yang sering mabuk-mabukan atau menggunakan obat-obat terlarang, merasa bahwa dia bisa melakukan apapun dengan bebas tanpa ada batasan. Termasuk untuk berselingkuh dari Anda. Hindari pria-pria seperti ini.
6. Mendadak sangat kritis
Apabila dalam kehidupan sehari-hari dia tidak begitu peduli dengan penampilan Anda, berat badan Anda, bagaimana biasanya Anda membersihkan rumah atau hal-hal lainnya, namun tiba-tiba dia sering ngedumel atau marah maka ini dapat menjadi pertanda awal. Apa saja yang coba Anda kerjakan selalu membuat dia menjadi marah dan tidak berhenti ngedumel atau terus mengkritik. Cara-cari ini dia lakukan untuk menipu perhatian Anda sehingga Anda tidak lagi curiga pada perselingkuhannya.
7. Suka genit pada setiap perempuan
Jika memang dia tipe pria yang suka menebar pesona pada setiap wanita yang ditemuinya, maka bukan hal yang mengagetkan apabila dia rentan terlibat dalam perselingkuhan. Pastikan kepada dia bahwa Anda akan memutuskan hubungan jika selalu genit pada wanita lain.
8. Mendadak pelupa
Apakah dia lupa hari ulang tahun Anda, tempat favorit Anda, atau makanan favorit Anda? Ataukah dia mulai sering lupa jika ada janji kencan dengan Anda? Jika dia pura-pura lupa dengan semua itu atau salah menyebutkan kesukaan Anda dengan kesukaan orang lain, maka ini bukanlah pertanda yang baik.
9. Dia mulai menutup diri
Jika dia bersembunyi saat menerima telepon, atau tidak mau mengangkat telepon ketika menerima panggilan dihadapan Anda, maka ada suatu hal yang harus Anda perhatikan. Begitu juga ketika dia terlalu sering mengganti password HP nya atau suka lupa menaruh HP nya di dalam mobil atau kantor ketika anda menghubunginya, ini juga dapat menjadi suatu pertanda. Kebanyakan wanita dikhianati ketika dia menemui pasangannya melakukan hal ini, namun dia mengabaikannya.
10. Keintiman yang mulai renggang
Jika kasih sayang dan perhatian yang diberikan kepada Anda seakan mulai berbeda, namun kalian masih sering berhubungan suami-istri, maka keintiman kalian sudah mulai renggang. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan hal ini, maka ungkapkan kepadanya bahwa Anda ingin lebih disayangi dan diperhatikan.