Waspadalah…! Kini Telah Beredarnya Jilbab Bertanda Tanpa Busana

manusia yang tak menggunakan pakaian tersebut juga terdapat gambar yang mengandung simbol singga serta symbol-simbol yang dicurigai sebagai symbol zionisme.
Muncul pertamakalinya masalah ini setelah seseorang yang benama Andika menemukan motif tersebut pada jilbab/kerudung temannya yang bernama Dewi, jilbab/kerudung yang berwarna kombinasi hitam, putih, abu-abu, serta pink tresebut di beli oleh temannya  di salah satu toko perlengkapan busana muslim dan muslimah di kota tersebut.


Andika ikut menemani saat membeli jilbab/kerudung yang seharga RP70.000 itu, akan tetapi pasa saat itu mereka tidak memperhatikan detil motif di jilbab/kerudung itu.

Selama dua bulan  Dewi biasa mengenakan jilbab/kerudung itu, begitu ia mengetahui motifnya itu melanggar Agama, Dewi tidak mengenakannya lagi.

Saat ini Majlis Ulama Indonesia (MUI) serta DPRD Padang Sidempuan  sudah mengetahui hal yang bermasalah ini
MUIpun terjun ke lapangan untuk menginvestigasi peredaran jilbab tersebut, dan DPRDpun memnta pemerinta untuk lebih dalam mengawasi peredaran  barang di kota salak itu.

Sumber: http://www.pelangimuslim.com/berita/awas-jilbab-yang-berlogo-tanpa-busana-share-ke-semua-wanita-akan-hal-ini-agar-mereka-semua-tahu.html