Berita Hari Ini : Jadi Viral di FB, Foto Wanita yang Menepi di Pinggir Jalan Diduga Kecapean Langsung Tidur Diatas Motor !

Kabarnetizen.com - Beberapa waktu lalu sebuah foto yang diunggah di Sosial Media Facebook (FB) menjadi perbincangan hangat netizen dan kini telah menjadi viral di Sosial Media. Seperti yang terlihat pada foto seorang perempuan pengendara motor yang kini mendadak buah bibir banyak netizen.

Dalam foto tersebut yang dilakukan seorang pengendara hanyalah sederhana, setelah beberapa saat dia menepikan motor yang dikendarainya. Apa yang dilakukan setelah pengendara tersebut menepikan motornya hingga menjadi viral dan menuai banyak sekali pujian dari netizen.
Ternyata setelah ditelusuri pengendara tersebut adalah seorang perempuan yang memutuskan untuk tidur setelah dirinya menepikan motor yang dikendarainya. Di atas barang bawaan dia tidur merebahkan dadanya dan kepalanya diletakkan di atas stang motornya.


Banyak netizen yang menduga kalau wanita paruh baya tersebut mengantuk dan kemudian dirinya memilih untuk mengistirahatkan sejenak tubuhnya untuk tidur. Tidak lain demi keselamatan, wanita tersebut memilih berhenti dikarenakan tidak kuasa menahan kantuk yang melandanya.


Foto tersebut diunggah oleh akun Sosial Media Facebook (FB) @Giat Khan Wardi di sebuah grup info cegatan jogja. Foto itu sendiri diunggahnya pada 20 Oktober 2016 kemarin pada pukul 10.06 WIB, hingga saat ini foto unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 2 ribu (LIKES), mendapatkan 310 komentar dan telah 22 kali dibagikan.
Dalam unggahan fotonya tersebut akun FB @Giat Khan Wardi menuliskan caption, Numpang Jalurnya mas Antok. Salut banget buat ibu ini…… perjuangan seorang ibu demi anak2 dan keluarga. Menyempatkan tidur sejenak di tepi jalan karena lelah dan ngantuk. Lokasi jalan Jogja Wonosari barat SMK Muh 1 Patuk Gunungkidul.

“Kita doakan semoga tetap sehat dan ngantuk nya segera hilang dan selamat sampai tujuan. Tidak lupa kita doakan dagangan semoga laris dan rejekinya berkah ya luurr. SAG,” tilus Giat Khan Wardi. Tepat di samping gerobak di tepi jalan, wanita ini menundukkan kepala ke setang motor dan tertidur.

Banyak komentar berisi pujian menyatakan salut untuk wanita itu karena benar-benar memikirkan keselamatan dalam berkendara. “KESELAMATAN dimulai dari diri sendiri. #SafetyFirst,” tulis Vicky Notonegoro.

Sumber: Smeaker