Gempar ! Seorang Gadis Berhubungan Dengan Seekor Babi Hingga Hamil

Kabarnetizen.com - Tetangga deteksi coil saat seorang gadis bernama Linda dengan benjolan besar yg tidak umum, mereka pikirkan orang di komune, namun keluarga menuntut tiap-tiap orang terasa terhina dengan cara lisan, terlebih gambar Babi Han kakaknya karena penangkapan, …

instansi kepolisian penyelidikan polisi yang menekan kabupaten Me Linh untuk menyelidiki serta mengklarifikasi masalah spesifik masyarakat berumur 83 th. di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi melakukan tindakan tidak bermoral pada gadis 15 th. daerah yang sama.
Menurut info awal, insiden itu berlangsung sekitaran 15h 13/8 hari di satu tanggul di daerah dibudidayakan pelacur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.
Sesaat gembala sapi lereng diatas bendungan, Mr. Dung (yang berbarengan komunal) lihat dia D. T. T (lahir th. 2000) dirumah tanggul pelacur sup H. V. H (SN 1932, bertempat tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.Sesudah sebagian waktu, tak lihat T. pergi, ia terasa jalan keluar yg tidak umum. Penasaran jalan ke pertanian tanggul pelacur, ia lihat pintu tertutup serta mengatur bar didalam. 

( Baca : Tak Kuat Hadapi Kejantanan Suami, Sang Istri Minta Cerai, Hingga Akhirnya Sang Suami... )
Lantas ia bercerita peristiwa itu pada Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) yaitu gembala sapi di dekatnya.
Lo suatu hal yg tidak sehat yang berlangsung pada anak, Mr. Dung serta Mr Thu cincin tanggul kembali pelacur sup, meminjam kursi untuk berdiri untuk lihat kedalam.
“Melihat lewat slot jendela, saya terperanjat lihat keponakannya H. T. serta melepas dengan celana. Saat ini, T. duduk dinding, sesaat dia duduk H. override. Saya bergegas menelepon atau anggota keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam
83 cu pacar menyelidiki dua wanita muda diatas umur 15 de
Tempat tinggal tempat insiden itu terjadi

Mr Do Van Ketentuan – paman keponakan T. menghimpit menyampaikan : “Kelompok lewat jendela celah serta mendeteksi beberapa hal seperti itu, saya dengan beberapa orang yang jalan keluar dari pintu depan serta menendang ke bawah pintu.


Saat memukul ke bawah pintu, kebanyakan orang temukan dia menggunakan H. berjuang serta cuma berhenti di lutut. Lalu, kebanyakan orang memperoleh di depan seseorang pelacur ia H.
Dyke pertanian. Beberapa orang di dekatnya
kawanan besar untuk lihat. ”

( Baca : Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pasangan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhbngn Bdn Sebanyak Ratusan Kali, Hingga Akhirnya Sang Suami... )
Diluar itu menurut Ketentuan, keluarganya begitu geram pada nya kekeliruan T. H. untuk dia serta menginginkan pihak berwenang untuk selekasnya mengolah serta memperjelas masalah ini.
Tak menyimpulkan dengan pemerkosaan atau tidak
Bicara pada wartawan Vietnam, Dang Van Huynh – kepala polisi komune Deputi Van Yen, menyampaikan : “Setelah terima info dari massa, polisi komune yang selekasnya ada di TKP.
Saat polisi untuk anggota, anggota keluarga Anda DJ. T. T. terkonsentrasi di satu tempat tinggal besar serta begitu menekan.
Lewat taking awal pernyataan dari beberapa saksi serta beberapa orang yang ada ditempat peristiwa, memberikannya A CA komune. T. T. serta Mr Ho Van H. pada BPK untuk bekerja.
Selekasnya kemudian, Van Yen komune CA sudah diberitahu masalah ini ke polisi untuk penyelidikan kabupaten Me Linh, dibuang sesuai sama otoritas “.
Info Huynh juga memberikan : “Di kantor polisi, Mr H tak mengaku pelanggaran itu. Mengenai keluarga korban begitu menekan. Mr H berumur 83 th. serta menanggung derita penyakit paru-paru tersebut, kesehatan begitu lemah, polisi komune serta Polres tak menyatu tahanan kriminil sesaat untuk dirumah “.
perwakilan polisi komune juga menyatakan kalau Mr H jatuh anak – wafat di medan perang Vietnam – China th. 1979, dianya pidana belum pernah berlangsung terlebih dulu sebelumnya lokal. Keluarganya mempunyai 9 anak-anak. Saat ini ia serta istrinya telah hidup dengan perseteruan serta pertikaian.
opini umum lokal juga begitu prihatin mengenai perubahan masalah ini. Menurut wakil kepala polisi komune Van Yen, sesudah terima berkas masalah, Polres Me Linh sudah mengundangnya untuk bekerja T., serta mengambil ketrampilan medis nya.
“Harus menanti info yang akurat dari hasil, pelajari medis baru menyatakan ia H. V. H. sudah lakukan tindak perkosaan dengan dia pada hari 13/8 T. lokalitas atau tak. ” Huynh selalu jelas.
Menurut pemahaman reporter dari Vietnam, saya yaitu keluarga T. sulung dengan dua saudara wanita, kondisi keluarga begitu susah. Ayahnya sakit jiwa serta tak lakukan apa-apa. T. Saya sendiri tak sepandai anak-anak lain pada umur yang sama, ada sinyal tanda dari penyakit cacat intelektual.


Sumber : http://www.merdekasiana.com/2016/06/gempar-seorang-gadis-berhubungan-dengan.html