Keanehan Terjadi Saat Bertugas 3 Polantas Lari Kocar - Kacir Usai Menilang Ternyata ini Penyebabnya!

Kabarnetizen.com - Ada momen tak umum mewarnai Razia kendaraan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Empat lawang di pertigaan Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera jembatan Musi.

Lantaran dalam operasi razia itu, 3 anggota Satlantas yang bertugas mendadak berlarian tak pasti arah, sebentar setelah menilang salah seorang pengemudi.
Ketiga Polisi itu lari kocar-kacir lantaran salah seorang oknum pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Tebingtinggi mengacungkan senjata api type pistol ke arah Satlantas yang waktu itu tengah bertugas di pinggir jalan negara

Beberapa puluh warga yang waktu itu melintas di Jalinteng pernah berhenti serta penasaran saksikan momen oknum petugas Rutan mengacungkan senjata bakal menguber tiga orang polisi yang berlarian.

Baca : Masih Ingatkah Kalian Dengan Seorang Perempuan Yang Stelah menghina Al-quran Begini Nasibnya Sekarang Sangat Terkutuk...

Berdasar pada info yang ditulis dari Sripoku. com, bila lebih
dahulu momen


penodongan senjata pada anggota polisi bertugas di Satlantas ini, bermula dari pelaku Zakaria (48) warga Perumnas Tebingtinggi, yang bekerja


Lantaran anak pelaku lebih dahulu ditilang tak memakai helm serta SIM disangka jumlah denda tilang yang cukup besar pelaku tak terima serta melemparkan surat tilang ini di hadapan petugas.

Ke-2 pihak ini juga sempat adu mulut pada pelaku serta tiga orang polisi lalulintas Polres Empatlawang Bripda Putra, Bripka Hendri, Bripka Oto Jefri waktu itu bertugas.

Diduga terasa tak terima serta jengkel, pelaku Zakaria kembali pada rutan Tebingtinggi yg tidak jauh dari tempat peristiwa mengambil pistol di isi lima butir amunisi karet keluaran PT Pindad.

Dia juga kembali mendatangi tempat sembari mengacungkan pistol kearah tiga orang polisi itu.

Kontan saja tiga anggota polantas ini berlarian ke sebagian arah bahkan juga juga sempat melompati pagar beton di pinggir Jalinteng untuk menyelamatkan diri. Walau sesungguhnya senjata itu belum pernah berbunyi, baru hanya ditodongkan saja.

Sekarang ini permasalahan penodongan senjata ke petugas satlantas itu masih dalam penyelidikan.


Sumber : http://www.kabarterupdate1.com/