Pacaran Selama 6 Tahun Nggak Pernah Buka Chat Pacar, Ternyata Sebelum Dilamar, Nggak Sengaja Ngeliat "Chat Ini"...

Kabarnetizen.com - Pacaran selama 6 tahun, dia percaya banget sama ceweknya, jadi dia nggak pernah buka-buka HP ceweknya. Tapi siapa sangka disaat dia mau ngelamar ceweknya ini, dia baru tau kalau ceweknya diem-diem udah selingkuh selama setaun.

Kisah ini diceritakan oleh seorang cowok di sebuah grup di facebook, dia yang baru aja patah hati ini sebenernya berencana buat ngelamar ceweknya ini, tapi siapa sangka yang dia dapetin malah sakit hati.



Ini isi dari postingan netizen tersebut :

"Aku dan cewekku udah pacaran 6 tahun lebih, selama ini kita nggak pernah liat-liat chattingan masing-masing.

Karna aku percaya sama dia, dia juga percaya aku, apalagi aku ngerasa terlalu banyak curiga justru bikin sering bertengkar.

Jadi aku selalu ngerasa tenang dan mulai mempersiapkan lamaran aku dan pernikahan kami.


Cewekku hampir setiap hari datang ke rumah buat makan bareng dan nonton bareng, dan sebenernya selama ini kita nggak ada masalah apa-apa, tapi ternyata dia udah punya cowok lain selama setahun terakhir ini, begonya aku nggak sadar.

HP cewekku gak ada passwordnya, bahkan chattingan mereka aja nggak dia hapus sama sekali. Kebayang kan seberapa percayanya aku sama dia, bahkan dia bisa dengan tenangnya nggak pernah hapus chatnya..

Hari itu dia ketinggalan HP di rumahku, setelah aku mandi aku ngeliat ada orang chat dia dan keluar di notifnya, isinya, 「Udah sampe? Aku kangen…
Aku nggak ngerti ini apaan, jadi aku buka chatnya..

Aku terus liat chat sebelumnya, ternyata chatnya nggak abis-abis.. Semakin liat hatiku semakin ancur, percakapan mereka bener-bener nggak pernah aku bayangin..
Aku bahkan nggak percaya semua ini ditulis sama cewekku…

Paling parahnya kalau dia lagi ada sama aku dan cowok itu kangen dia, cewek aku bela-belain ke WC cuman buat foto atau kirim video buat cowok itu!

Cewekku ngomong sama cowok itu kalau cewekku cuman cinta dia. Tapi karna udah terlalu lama pacaran sama aku, mau putus juga nggak segampang itu.

Cewekku mau dia tunggu, cewekku malah bilang kalau hati dan pikirannya semua cuman cinta sama cowok itu! Air mataku mulai mengalir dengan deras dan nggak bisa berenti.

Aku denger suara motor cewekku di depan rumah, aku tau dia balik mau ambil HP.
Aku mau pura-pura nggak kenapa-kenapa, tapi mata aku aja udah merah.
Dia buka pintu, aku masi pegang HPnya dan kasihin ke dia.
Cewekku langsung berlutut dan mulai ngejelasin banyak hal. Dia bilang dia khilaf sesaaat.. Khilaf..??


Aku tanya udah berapa lama, dia bilang udah setahun! Setahun khilaf?!
Aku nggak ngerti kenapa dia tega bikin aku sakit hati kayak gini, kalau dia nggak cinta lagi sama aku, dia bisa bilang, aku pasti kasi dia pergi..
Tapi kenapa dia malah tunggu aku sadar sendiri dan lebih sakit kayak gini.

Mereka bahkan udah punya banyak foto dan video bareng dan punya percakapan yang romantisnya keterlaluan..
Aku nggak bisa bayangin!
Dia bahkan nggak pernah ngomong itu sama aku!
Aku nggak ngerti, aku sepenuh hati mencintai dia, tapi dia malah tuker semua cinta aku sama sakit kayak gini!

Aku nggak tau aku salah sama siapa? Apa sama Tuhan?
Atau aku punya utang apa sama cewekku sampe dia tega ngelakuin semua ini?!

Apa yang dia bilang "khilaf" itu buat aku udah jadi luka seumur hidup yang nggak bisa lagi disembuhin..

Semua janji yang pernah dia bilang, semua kata-kata manis yang pernah dia bilang semuanya jadi duri yang menusuk hatiku sekarang!

Kenapa aku bisa demi cewek kayak kamu, terus nangis nggak berenti, terus sedih sampe nggak bisa tidur, bahkan nggak bisa makan. Setiap aku tutup mata, aku selalu kebayang chat kamu sama cowok itu.

Semua pemandangan menjijikan itu selalu keluar di pikiranku, kenapa? Kamu malahan disaat seperti ini nungguin aku terus di depan rumah? Bukannya kamu bilang kamu cintanya sama dia?

Sekarang kamu sama dia udah bisa jadian terang-terangan!!
6 tahun udah, kamu yang begitu aku cintai, itu udah 6 tahun lalu..
Sekarang, kamu cuman bisa nyakitin aku, bikin aku nggak berani untuk mulai lagi hubungan yang baru!

Kamu ngebuat seorang cowok sampe jadi kayak anak kecil gini..
Kamu seneng sekarang? Udah puas sekarang?"

Nggak nyangka apa yang dilakuin sama cewek ini.. Melihat postingan cowok ini, banyak netizen yang berusaha ngehibur dia..

Walaupun menyakitkan, tapi memang bersyukur kalau semua ini terjadi sekarang dan sebelum berjalan lebih jauh lagi ke pernikahan. Kebayang kan kalau kamu udah mengucapkan janji sehidup semati sama dia baru tau ternyata orangnya kayak gini?