Peringatan! Untuk Kaum Wanita Jangan Sampai Peristiwa ini Menimpa Anda, Gara-Gara Seutas Kain, Dua Wanita Muslimah Ini Tewas Mengenaskan

Kabarnetizen.com - Baju muslimah yang kebanyakan di gunakan oleh para wanita
tentunya nyata-nyatanya bisa
benar-benar membahayakan lantaran besar kemungkinan baju yang tersangkut di ban belakang serta motorpun jatuh.



Kejadian naas dialamai seorang gadis yang membonceng sepeda motor dengan temannya, pada Rabu siang 9 Desember 2015, sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Jambi.
Dalam perjalanan, tiba-tiba gaun jenis gamis bagian bawah yang dikenakannya masuk ke dalam gear dan rantai sepeda motor yang tengah berjalan. Akibatnya, tubuh gadis cantik itu ikut tertarik ke bawah dan terhempas ke aspal jalan dan terantuk bagian keras dari sepeda motor.
Menyadari ada sesuatu di belakangnya, pengendara sepeda motor itu segera menghentikan motornya, sehingga gadis itu tidak terseret motor yang tengah berjalan. Namun, gadis yang tidak disebutkan namanya itu mengalami luka-luka pada bagian wajah dan kepala.
Kejadian itu sontak mengundang perhatian warga yang sedang melintas. Sejumlah warga berusaha melepaskan gaun yang tersangkut di rantai, sementara gadis yang gaunnya tersangkut di sepeda motor itu mengerang kesakitan.
Menurut si pengendara, mereka hendak ke TAC dari kawasan Arizona. Di perjalanan, tidak jauh dari Gedung BPKP Provinsi Jambi, dia mendengar teman di belakangnya menjerit, dan tiba-tiba seperti ada yang terjatuh.
“Saya kaget mendengar teman saya menjerit. Saya lihat dia jatuh dan saya hentikan sepeda motor segera,” katanya.
Setelah gaunnya berhasil dilepaskan oleh sebagian warga, gadis itu dipapah ke tepi jalan. Setelah istirahat sebentar, seorang warga akhirnya mengantar gadis itu ke bidan terdekat untuk mendapat pengobatan pertama.
Sepeda motor jenis bebek  itu terlihat tidak menggunakan penutup rantai. Diduga, saat motor berjalan, gadis yang mengunakan gaun warga hijau muda tidak mengangkat gaunnya, sehingga kain baju yang panjang itu masuk ke dalam rantai dan ikut berputar, menyerat dan menghempas si gadis ke aspal.
Lalu terbentuklah lakalantas yang kerapkali membawa dampak urai itu bakal masuk ke dalam jari-jari roda sepeda motor sampai dapat menyebabkan fatal.

Ini adalah sebuah moment yang dirasakan oleh seorang pengemudi sepeda motor yang terjatuh dikarenakan hal semacam tersebut serta menyebabkan pingendara serta wanita yang duduk di bangku boncengan mengalami luka. [beritatrenmasakini.com]