Tak Kuat Hadapi Kejantanan Suami, Sang Istri Minta Cerai, Hingga Akhirnya Sang Suami...

Kabarnetizen.com - Pernikahan Claudia dgn Robi (keduanya nama samaran) hanya berumur kurang dari setahun. Penyebab perceraian bukanlah karena persoalan cinta.

Tetapi, Claudia memilih untuk berpisah dengan suaminya karena urusan ranjang. Perempuan berumur 25 thn itu sampai angkat tangan. Dia itu terlalu lugu. Tapi di sisi lain, pasangannya yg sudah berusia 27 thn seolah sudah sangat ’’mahir’’.




Tapi tetap saja tdk bisa. Sang suami bahkan kadang mempunyai kelainan. Sangat berlebihan dlm perihal suami istri. 

’’Ibaratkan naik tangga, suamiku udah cepat sampai di atas duluan, saya masih aja di bawah,’’ cerita Claudia kepada Ari Susanti, kuasa hukumnya. ( Baca Juga : 
Nikah Baru Sebulan Langsung Minta Cerai! Ternyata Pasangan Suami Istri Ini Dalam Waktu Sebulan Saja Sudah Berhbngn Bdn Sebanyak Ratusan Kali, Hingga Akhirnya Sang Suami... )

Daripada saya tertekan & suami tdk terpuaskan, perempuan yg saat ini tinggal di Surabaya pun ajukan gugatan cerai. Padahal sebelumnya, dia masih berkomunikasi dgn sang suami.

Robi pun bisa memahaminya. Dlm sidang, keduanya pun mengungkapkan alasan perpisahannya dgn gamblang. Termasuk juga kesepakatan utk tdk lanjutkan pernikahan.

Keduanya sama-sama tdk bisa tahan. Kesepakatan berpisah itu membuat sidang perceraian berjalan dgn lancar. ’’Sekali sidang, gugatan pun langsung dikabulkan,’’ ucap Ari.


Sumber : www.solopos.com