Tangisan Haru Anggun C Sasmi dan Tantri Kotak Saat Bertemu, Ternyata Yang Terjadi Sangat Miris



Kabarnetizen.com - JAKARTA - Penyanyi solois, Anggun C Sasmi mengaku sangat menggemari vokalis grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri.

Anggung menceritakan, dirinya bahkan pernah sama-sama menangis ketika dipertemukan dengan Tantri dalam suatu program di stasiun televisi swasta.

"Dulu pernah di acara mas Tukul, 'Bukan Empat Mata' dia jadi guest surprise gitu. Dan akhirnya kami nangis berdua. Aku nangis lihat dia, dan dia nangis lihat aku," ucap Anggun, Selasa (1/11/2016).

Vokalis grup band Kotak, Tantri saat menghadiri acara konferensi pers Konser Authenticity 2016 di Paviliun 28, Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016). Konser ini akan berlangsung di 7 Kota Indonesia dengan menampilkan suplemen musik bermutu dengan beragam musisi dengan genre yang berbeda. Tribunnews/Jeprima

Ketika ditemui usai menghadiri acara di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Anggun yang kini tinggal di Paris, Perancis itu mengaku sangat menyukai suara vokal khas yang dimiliki Tantri 'Kotak'.

Anggun mengatakan, beberapa waktu lalu akhirnya melakukan kerjasama dalam projek musik bersama Kotak.

Ia pun merasa cocok dengan apa yang dilakukan dengan mereka, meskipun projek tersebut dikerjakan dengan jarak jauh.

"Selama ini aku juga banyak ditawarin untuk kolaborasi sama siapa atau aku maunya sama siapa. Banyak juga yang aku mau, tapi mereka gak mau. Atau ada yang mau, akunya nggak mau. Itu kan namanya jodoh-jodohan ya, dan kebetulan sama Tantri cocok," tandas Anggun C Sasmi.
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2016/11/02/tangisan-haru-anggun-c-sasmi-dan-tantri-kotak-saat-bertemu