Teragis!! Baru Saja Terjadi Kecelakaan Maut, Seorang Wanita Dan Anaknya Tewas Terlindas Roda Truk Pengangkut Tanah ( Bantu share? Semoga Amal Ibadah Wanita ini Diterima di Sisi Allah swt )

Kabarnetizen.com - Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Salawu Tasikmalaya, Jawa Barat. Perempuan paruh baya dan
anaknya tewas seketika sesudah terlindas truk pengangkut pasir.
FITRI (31) membonceng anak nya Putra (5), Senin (26/9/2016) pagi tadi. Keduanya yaitu warga Ciayunan, Cicalengka Kulon, Bandung, melaju dari arah Bandung.

( Baca Juga : Tahukah Kamu Ternyata Menikah di Usia Muda Bisa Buat Setan Nangis? )

Di tempat, FITRI berupaya menyalip minibus. Naas, dari arah berlawanan satu truk melaju kencang. Brakkkk Brak Brak!!! Sepeda motor dihantam truk, kedua 
korban.



tersungkur kecelakaan berlangsung sekitar pukul 7 : 30wib pagi tadi. Tidak hanya itu, karena truk tidak dapat berhenti mendadak, korban juga pada akhirnya masuk ke sisi bawah truk serta terlindas. Ironis nya saat truk berhenti FITRI, ibu satu anak ini masih terjepit di satu diantara roda truk pengangkut tanah tersebut .  " ke-2 korban wafat saat itu juga, " kata Kanit Laka Polres Tasikmalaya, Iptu Bambang.

( Baca Juga : Pria Ini mengungkapkan Sesuatu yang mengejutkan Setelah Hilang 9 Tahun di Segitiga Bermuda )

Truk tersebut sopirnya diamankan serta di check di Mapolres. " Saya mah mengemudinya umum saja Pak. Motor (korban) nyalip selalu kesenggol truk serta kelindes, " kata sopir yang lalu di ketahui bernama M. Sopian ini. Suami FITRI menangis sejadi­jadinya di Mapolres Tasikmalaya waktu di mintai info. Dia tak mengira istri serta ke-2 anaknya bakal alami peristiwa naas. Menurut satu diantara keluarga, korban akan bertandang ke keluarga di Parungponteng, Tasikmalaya. Sayang, sebelumnya kemauan baik itu terwujud, mereka tewas

SUMBER: http://www.mediagenerasi.com/2016/10/traaaaaagiiiiiiiis-baru-saja-terjadi.htm