Ternyata Ada 5 Keuntungan Memilih Perempuan Jarang Make Up Sebagai Calon Istri No.3 Mengejutkan Banyak Orang

Kabarnetizen.com - banyak kasus di mana para pria terkecoh setelah menikah, ternyata wajah cantik yang selama ini dikagumi hanya sekadar polesan make up saja. Dan hal itu baru diketahui setelah sang istri menghapus make up yang tebalnya berinci-inci di hadapannya. Astaghfirullah. Oleh sebab itu, jika ingin mencari seorang perempuan untuk dijadikan istri, pilihlah yang berani tampil tanpa make up keluar rumah, mengapa? Ini 5 keuntungannya:

1. Memiliki sifat apa adanya dan tidak dibuat-buat
Walaupun tidak semua perempuan tanpa make up bersifat apa adanya, dan tidak semua perempuan bermake up berarti tidak apa adanya, tapi kecenderungannya seperti itu. Apalagi perempuan yang tingkat ketergantungan pada make up nya sudah amat parah, bahkan ke warung sebelah rumah pun harus pakai alis dulu, hadeuh... 
2. Memiliki kepercayaan diri tinggi, bahwa yang dinilai dari dirinya bukan hanya persoalan paras, tapi juga akhlak dan kemampuan

Seorang perempuan yang bisa tampil pede tanpa make up artinya menyadari benar kecantikan sebenarnya bukan di wajah, melainkan pada akhlak dan kemampuan/ prestasinya. Mungkin ia hanya memerlukan make up untuk momen-momen tertentu saja, tidak perlu sampai setiap hari.
3. Jauh lebih hemat pengeluaran
Wahai pria, ketahuilah berapa harga sebuah lipstik ternama, ada yang sampai setengah juta Rupiah loh! Kebayang kan berapa banyak pengeluaran perempuan yang hobi make up? Lipstik gak cukup satu warna pastinya, eyeshadow juga dikoleksi berbagai macam warna, blush on, maskara, bahkan foundation dan concealer pun minimal warna gelap dan terang untuk contouring. Belum lagi make up remover, milk cleanser, dan face toner untuk membersihkan make upnya tiap malam.
Memilih seorang perempuan yang jarang make up akan membuat rumah tangga lebih hemat pengeluaran, cukup perawatan kecantikan sederhana saja dari bahan-bahan alami.
4. Tidak banyak tuntutan 
Seorang perempuan yang memaafkan ketidaksempurnaan wajahnya, maka kecenderungannya juga tidak akan banyak menuntut pasangannya untuk jadi sempurna. Alias tidak perfeksionis.
5. Seru diajak berpetualang
Kebayang gak sih kalau perempuan kebiasaan pakai make up diajak berpetualang? Kena panas dikit takut luntur make upnya, sebentar-bentar perlu lihat kaca, tambah bedak, tambah lipstik, ya kan? Sebaliknya, perempuan yang jarang make up lebih seru diajak jalan-jalan. Nggak ribet ini itu lah istilahnya. Untuk ibadah shalat pun lebih praktis tinggal wudhu, tidak perlu hapus make up dulu.
Foto ilustrasi: google
Sumber : http://www.ummi-online.com/