Tolong Dicatat dan Pahami Inilah Cara Mengusir Tumor Berbentuk kutil Tak Perlu Kedokter!!!

Tumor fibroid adalah tumor jinak pada jaringan ikat. Mereka muncul sebagai kutil pada kulit dengan ukuran hanya beberapa milimeter. Mereka biasanya memiliki warna yang sama dengan kulit, tetapi mereka dapat berpigmen juga. Tumor fibroid tidak kanker, tetapi masalah dari sudut pandang estetika.

Kabarnetizen.com - Tumor fibroid sebagian besar terjadi pada orang paruh baya pada daerah leher, ketiak, perut, bawah payudara, kelopak mata dan di mana-mana pada kulit. Setiap orang memiliki setidaknya satu fibroma pada kulit, sehingga tidak kondisi langka.

Mereka juga bisa rusak dan menyebabkan peradangan, pertumbuhan, perdarahan, dll Jumlah mereka meningkat dengan usia. Tidak ada alasan untuk pembentukan mereka tumor fibroid masih dikenal, tapi genetika dan obesitas tentu berperan. Mereka dapat bervariasi dalam jumlah - dari 
beberapa beberapa ratus.



Tumor fibroid mudah dihapus dengan cuka sari apel, tanpa perdarahan dan jaringan parut. Cuka sari apel adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efisien. Namun, tidak menghapus fibroma sekitar mata dengan cuka sari apel karena dapat mengiritasi mereka!

Berikut adalah cara menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan tumor fibroid:

Cuci daerah sekitar fibroma hanya menggunakan air dan sabun. Hanya pertama kali, gunakan kapas yang dibasahi air untuk membersihkan fibroma dan biarkan kering. Kemudian, rendam sepotong kapas dalam cuka sari apel dan memeras kelebihan cairan. Tempatkan kapas di fibroma dan menempatkan bantuan band di atasnya. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Ulangi prosedur tiga kali sehari selama seminggu. Fibroma akan mulai gelap dan akhirnya jatuh.

Tergantung pada ukuran fibroma, bisa ada bekas luka ringan, yang dapat Anda memperlakukan dengan calendula krim atau gel Aloe Vera. Jika fibroma adalah pada permukaan kulit, tidak akan ada bekas luka.