(Video) Ini Penampakan Rudal Syiah Houthi Yang Ditembakkan Ke Makkah Dan Berhasil Digagalkan

Kabarnetizen.com - Saad Al-Breik, seorang dai asal Arab Saudi melalui akun pribadinya di media sosial, menyebarkan video detik-detik ditembakkannya rudal balastik milik SyiahHouthi yang ditujukan ke kota Makkah Al-Mukarramah.


Dalam video berdurasi 55 detik itu, nampak bagaimana militer Saudi berhasil menembak jatuh rudal tersebut sehingga gagal mencapai target serangan.
Seperti dikutip laman situs rassd.com, pada hari Kamis (27/10/2016) lalu, pemberontak Houthi di Yaman melepaskan rudal mereka ke arah kota suci Makkah. Namun serangan itu berhasil digagalkan oleh AU tentara koalisi di titik 65 km dari Makkah dan melakukan serangan balasan ke lokasi peluncuran rudal tersebut.
Melalui akun pribadinya di Twitter, Dr. Saad Al-Breik memposting link video tersebut sembari mengutip firman Allah dalam surah Al-Anfal ayat 17, “Dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar….rudal yang mengarah ke Makkah berhasil dihalau…setelah melakukan (makar dengan) haji di Karbala, mereka kini (berulah) menyerang Makkah dan berakhir gagal.”(msy/dakwatuna)