Waspada Beredar Dipasar “Hewan Tak Berkulit” Hampir Mirip Daging Ayam Setelah Diinterogasi, Ternyata…

Kabarnetizen.com - Ternyata hewan ini... Sungguh tak terduga!
Ketika sedang mengadakan pemeriksaan terhadap sebuah kapal, pihak bea cukai Vietnam menemukan sebuah kontainer mencurigakan di dalamnya. Ketika box tersebut dibuka, kantung plastik hitam di dalamnya penuh dengan jasad beku sejenis hewan. Namun dikarenakan hewan-hewan tersebut telah dikuliti sedemikian rupa, pihak bea cukai mengalami kesulitan untuk segera memutuskan jenis hewan tersebut.


Selain itu, di dalam freezer box tersebut juga ditemukan ikan-ikan beku ditaruh bersamaan dengan hewan-hewan beku tadi. Ternyata sang pelaku hendak menyembunyikan aroma jasad hewan beku tersebut dengan bau amis ikan-ikan agar tidak ketahuan!
Baca Juga : 'Pantas Dia Enggan ke Sekolah', Ibu Syok Temukan Gambar Ini di Kamar Anaknya

Setelah melakukan penyelidikan, pihak bea cukai mengeluarkan hewan-hewan tersebut dan mendapati mereka semua adalah dari golongan hewan yang sama, hanya saja ukuran mereka berbeda-beda, ada yang besar dan ada yang kecil, semua ekornya panjang-panjang sementara keempat kakinya pendek-pendek. Kesimpulan awal menyatakan bahwa mereka kemungkinan adalah sejenis reptil.

Baca Juga : Subhanallah!! Makam KH. Zainuddin Mz Menembus Conblok Masyaallah

Setelah melalui proses interogasi pihak kepolisian yang sangat ketat, anak buah kapal akhirnya mengakui bahwa hewan-hewan tersebut adalah iguana yang telah dikulilti dan dibuang tulangnya!

Baca Juga : Masih Ingatkah Kalian Dengan Seorang Perempuan Yang Stelah menghina Al-quran Begini Nasibnya Sekarang Sangat Terkutuk...

Iguana tidak menggigit, namun seiring dengan berubahnya lingkungan, ia telah dikategorikan sebagai hewan langka yang terancam punah. Namun karena rasa dagingnya yang nikmat serta harganya yang mahal, iguana sering dipakai sebagai salah satu cara kejam para orang-orang kaya untuk menunjukkan level mereka!


Keterlaluan deh kejamnya! Sebenarnya daging iguana seringkali mengandung bakteri salmonella yang dapat menular kepada manusia melalui makanan. Akibatnya adalah diare dan kolik hingga paling parah dapat mengakibatkan kematian! Sobat cerpen mohon waspada untuk tidak terjebak kabar burung serta mengkonsumsi "masakan lezat" yang nggak jelas yah!