Aduh Haru Banget!!! Keluarga Ruben Onsu – Tanpa Rasa Malu, Sarwendah Blak-blakan Soal Suaminya, Hingga Netizen Sampai Menitikan Air Mata

Kabarnetizen.com - Sosok Ruben Onsu memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana.

Walaupun dirinya menyandang status sebagai selebritis, Ruben tak malu memperlihatkan kesederhanaannya.

Sejak menikah dengan Sarwendah pada Agustus 2011 lalu, Ruben dikaruniai satu orang anak.


Bayi lucu bernama Thalia Putri Onsu seolah menambah kebahagiaan keluarga kecil yang satu ini.

Keluarga Ruben Onsu memang kerap mendapat pujian dari para netizen.

Tak hanya Ruben saja yang menunjukkan kesederhanaan di setiap aktivitasnya.

Namun sang istri pun tak malu mengenakan daster saat berada di rumah.

Sarwendah kerap mengunggah busana dirinya yang sedang memakai daster ke Instagram.

Baru-baru ini Sarwendah mengunggah sebuah foto Ruben Onsu ke Instagram @sarwendah29.

Terlihat pada foto tersebut Ruben mengenakan jas biru abu dengan celana hitam dan sepatu putih.

Tak ada yang aneh memang pada foto unggahan Sarwendah ini.

Namun, ketika mellihat captionnya yang cukup panjang, netizen banyak yang meneteskan air mata.

“Aku tahu dia lelah, pergi pagi pulang larut malam.

Bahkan banyak sekali yg dia pikirkan, tp kalau di depan orang selalu mau nya terlihat ceria, walau kalau dia sedang sendirian lebih banyak diam dan melamun krn dia tidak mau orang lain melihat nya lelah atau tahu apa yg lg di pikirkan.

Ayah lelah gak hari ini ?

jawab nya selalu Nggak,

knp kmu mau apa ?

Selalu siap mau nya untuk keluarga, aku tahu dia sibuk, tp dia paksa waktu kerja nya untuk ketemu kami, jawab nya ” KANGEN”

Laki laki ini mengajarkan saya kalau di sakiti orang lain, dia selalu jawab ” Udah senyumin aja, jng di bls , ikutin aja mau nya Tuhan”

Suamiku Surgaku, tanpa rasa malu aku nulis ini, tp aku bangga krn memiliki jagoan yg bertanggung jawab untuk kami semua.

Tak perduli ketika bercandaan di tv org pada ngatain apa, krn buat saya pemimpin itu bukan di lihat dari tinggi/ badan yg bagus tp memiliki tanggung jawab yg bagus.

Semangat terus ya ayah, kami selalu sayang ayah, ttp selalu menjadi ayah yg rendah hati dan sabar untuk selalu mengajarkan kami.

Ini sebagian cerita dari kekaguman saya dengan suamiku.

SARWENDAH — THALIA #loveayah #suamiku_surgaku #Bensu #Kesayangan”

Netizen ada yang baper, nangis, terharu melihat unggahan Sarwendah di atas.

@dessiyuliyanti: “Aq kagum sama keluarga ka @ruben_onsu @sarwendah29 ,, aq seneng kluarga ini , aq mencontoh dri klurga ini , ttp hidup apa adanya dan rendah hati dan mengajarkan arti sebuah kasih syang ,, aq ga bisa berkata2 ka sampai ke habisan kata , karna aq kagum sma kluarga ini , dan men inspirasi sya , dan pas sya baca curahan ka @sarwendah29 sya tersentuh bangt sampai sya menangis karna menurut sya ini kluarga yg sempurna di mata sy,, trimkasih ka , ttp jadi kluarga bahagia ,,God bless fam ,,,”

@simbolon_netty: “Terharu…..”

@alifiaswr: “Terharuuu, semoga ciwen, koben, sama si unyil alia sehat-sehat terus yaa! kangen”

@meryemrachel: “Jdi haru bacanya…bahagia sll k wenda ma k ruben…suami bertanggung jawab itu syurga terindah buat istri..”

@ijoesiti: “Jadi baper nih bacanya….”

@cput.amalia, “Nangis bacanya#aduch……”

@ridha_solikin: “Bacanya jd bikin nangis… ingat suami yg lg kerja jauh..”